Selasa, 20 Mei 2014

PILIH CAPRES YANG JUJUR-MERAKYAT-MAMPU MENYELESAIKAN MASALAH ATAU CAPRES YANG PINTAR-TEGAS-BANYAK GAGASAN?

Print Friendly and PDF
Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei tentang 'Head to Head Jokowi-JK VS Prabowo Hatta'. Dari beberapa hasil riset yang dirilis menunjukkan Calon Presiden Prabowo Subianto dianggap memiliki kepribadian yang lebih pintar dan memiliki gagasan dibanding Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Dari aspek kepribadian, Prabowo juga dianggap lebih tegas dan memiliki gagasan atau program yang lebih banyak dari Jokowi," ujar Ardian Andrian di kantor LSI, Jakarta Timur, Selasa (20/5).

Selain itu, Prabowo juga dinilai lebih memiliki gagasan dan program-program yang bagus untuk membangun bangsa Indonesia. 

Namun demikian, dari hasil survei, Jokowi dianggap lebih jujur dan mempunyai kemampuan menyelesaikan masalah serta peduli terhadap rakyat kecil.

"Kalau dijabarkan, Jokowi unggul dalam tiga hal itu, kejujuran, peduli rakyat kecil dan mampu menyelesaikan masalah. Sementara Prabowo unggul dalam kepintaran, mengambil keputusan dengan tegas, dan memiliki gagasan dan program yang baik," tandasnya.

Sumber:https://id.berita.yahoo.com/survei-lsi-prabowo-lebih-pintar-jokowi-lebih-jujur-084138310.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik. Blog ini mengaktifkan fitur moderasi. Komentar bersifat spam tidak akan dipublikasi