Rabu, 07 Mei 2014

INGIN BERKARIR SEBAGAI ASISTEN KASN...???

Print Friendly and PDF 20140507 asisten kasn
Bila anda seorang PNS yang memiliki latar belakang asesor  kepegawaian, analis kepegawaian, analis kebijakan, dan auditor serta berkeinginan untuk berkarir sebagai asisten KASN, inilah kesempatan anda untuk memulai karir dimaksud.

Seiring dengan dilakukannya seleksi anggota Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN), pemerintah juga akan melakukan rekrutmen pegawai untuk ditempatkan di lembaga independen ini. Posisi yang akan diisi antara lain asisten KASN, dengan latar belakang asesor  kepegawaian, analis kepegawaian, analis kebijakan, dan auditor.

Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Eko Prasojo mengatakan, untuk tahap  awal akan direkrut sekitar 50 orang terutama untuk jabatan fungsional.      “PNS dengan latar belakang jabatan fungsional tersebut boleh melamar, meskipun harus melalui tes,” ujar Wakil Menteri PANRB Eko Prasojo di Jakarta, Rabu (07/05).

Ditambahkan, Kementerian PANRB akan mengalokasikan formasi bagi asisten KASN tersebut,  sehingga setelah Presiden menetapkan anggota komisioner KASN, yang diharapkan sekitar  bulan Juni - Juli 2014 mendatang,  KASN sudah siap beroperasi. Selain asisten, juga akan ditetapkan seorang Kepala Sekretariat KASN.

Dijelaskan juga bahwa KASN merupakan lembaga independen yang bertanggungjawab langsung kepada Presiden, dan berkedudukan di Ibukota Negara, dan tidak membentuk perwakilan di daerah. (bby/HUAMS MENPANRB).

Sumber : http://202.46.1.112/berita-terkini/1513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik. Blog ini mengaktifkan fitur moderasi. Komentar bersifat spam tidak akan dipublikasi