Rabu, 19 Februari 2014

Geng Motor Amerika Berulah Lagi di Bekasi

Print Friendly and PDF
Geng yang beranggotakan para remaja ini mengganggu warga. Tak cuma itu, anggota Geng Amerika juga melakukan pencurian dan perusakan. Mereka tak segan menganiaya warga yang mengganggu keberadaannya.


"Ada 10 warga jadi korbannya (Geng Amerika) dan 3 orang lainnya dirawat," kata Yusuf salah seorang warga Pondok Gede, Bekasi, Selasa (18/2/2014).



Dijelaskannya, geng yang kerap membuat onar tersebut beranggotakan siswa SMP dan SMA. "Gengnya itu kebanyakan anak-anak remaja, ya anak-anak SMP atau SMA tapi tetep ada orang dewasanya yang bantu mereka," terangnya.


"Geng tersebut bikin onar dengan merampok, mereka mencuri di counter-counter hp dengan mencuri hp dan kalau di warnet motor pada hilang. Mereka pun nggak segan-segan membunuh bagi yang melawan, padahal yang melawan banyak, tapi menyerah semua, geng itu dibacok dan ditusuk nggak mempan," ujarnya.

Sementara pihak kepolisian Polsek Pondok Gede membenarkan ada teror yang dilakukan salahsatu geng motor. Pihak kepolisian saat ini masih terus menyelidiki kasus tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik. Blog ini mengaktifkan fitur moderasi. Komentar bersifat spam tidak akan dipublikasi